VIDEO Oknum Anggota TNI Membabi-buta Hajar Pelaku Kriminal, Netizen: Astaga, Sadis Banget!

“Kalian kok tega seperti ini sih? Meski dia pelaku kriminal, tapi jangan lagi diperlakukan begini @Puspen_TNI 😰” tulis Ferry Maitimu‏.

Netizen ramai-ramai menanggapi aksi kekerasan yang dilakukan oleh oknum anggota TNI itu. Ada yang setuju, ada pula yang berpendapat jika hal itu tidak pantas dilakukan meskipun dia pelaku kriminal.

Anthony Sinaga, “Astagaaa, sadis banget. Ini video kapan dan di mana ya?

A M E Y, “liat dulu kasusnya apa… kalo pemerkosa apalagi anak2 dibawah umur, itu msh kurang sadis sy rasa.”

J_Zireg, “Klo beneran nih anggota genk motor yg membacok org randomly, gw setuju dihajar seperti ini!!!”

ERvan, “Kalo org itu kriminal, beri lah hukuman yg pantas sesuai hukum yg berlaku. Nanti kalo d penjara,jg d siksa lagi kok d dalam penjara.”

Next Pages >>>

author
Author: 
    US Drone Crashes in Southern Turkey after Leaving Incirlik Air Base
    US Drone Crashes in Southern Turkey after Leaving Incirlik Air Base
    An MQ-1 Predator crashed late Thursday in southern Turkey
    1. author

      Adi3 months ago

      Haha, ini emang keknya gangster kalo gak ya begal gan . btw nice info 🙂

      Reply

    Leave a reply "VIDEO Oknum Anggota TNI Membabi-buta Hajar Pelaku Kriminal, Netizen: Astaga, Sadis Banget!"

    Must read×

    Top